Jual Kanstin Beton Megacon

Kanstin Beton Pracetak

Kanstin Beton Precast

Harga Kanstin Beton Termurah

Kanstin beton Megacon

Monday, September 7, 2020

Harga Kanstin Beton Megacon di Bekasi Utara Bekasi

harga kanstin megacon Bekasi Utara Bekasi

Kanstin merupakan beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan dan juga trotoar. Kanstin memiliki fungsi lainnya yang mana semakin hari semakin berkembang teknologi dan juga penerapannya. Kanstin juga dapat disebut sebagai kerb ini termasuk dalam material beton pracetak yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal Selain sebagai pembatas bahu Jalan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar. Dalam pemasangan paving block penggunaan dari kanstin juga sangat dibutuhkan yaitu sebagai penahan susunan paving block agar tidak bergeser atau berubah ketika sudah dipasang.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Pembuatan dari kanstin pracetak dilakukan pada pabrik beton khusus yang mana nantinya jika produk ini dibutuhkan akan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Model dan tipe dari kanstin juga hadir dengan berbagai macam tergantung kebutuhan dari proyek yang sedang dijalankan.

Kegunaan Kanstin Beton

harga kanstin megacon Bekasi Utara Bekasi

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang ada menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembuatan jalan namun juga sebagai produk utama yang digunakan untuk proyek terutama proyek yang berskala besar. Saat ini juga tersedia kanstin dengan desain yang sangat beragam yang fungsinya sebagai pembatas pada area taman dan menjadikan area Taman tersebut memiliki nilai estetika yang lebih tinggi.

Pemasangan dari kanstin sendiri cukup mudah untuk dilakukan dan tidak memiliki teknik khusus dalam pemasangan. Pemasangan dari kanstin biasanya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman namun orang biasa pun dapat melakukannya dengan mengikuti yang ada sehingga hasilnya dapat memuaskan dan sesuai dengan keinginan.

Penggunaan Kanstin di Bekasi Utara Bekasi

harga kanstin megacon Bekasi Utara Bekasi

Penerapan dari kanstin dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek yang ada diantaranya pada area yang ada di Bekasi Utara Bekasi yaitu untuk membangun jalan dan juga pemasangan trotoar. Penataan kota yang apik juga menjadi prioritas utama dari penggunaan pedut yang mana juga pemasangannya pada Area jalan atau trotoar pastinya akan menguntungkan kan. Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Bekasi Utara Bekasi

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Bekasi Utara Bekasi

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinbeton-megacon.yolasite.com

Jenis Kanstin Beton di Bekasi Utara Bekasi

harga kanstin megacon Bekasi Utara Bekasi

Megacon merupakan perusahaan yang menawarkan beton pracetak terutama bagi Anda yang membutuhkannya di wilayah Bekasi Utara Bekasi.

Kanstin Jepit

Memiliki ukuran dimensi yaitu p40 x t20 x l10 cm menjadikan penggunaan dari kanstin jepit semakin banyak diterapkan terutama pada area. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Bekasi Utara Bekasi. Dinamakan kanstin jepit dikarenakan grup ini memiliki kupingan yang fungsinya sebagai penjepit agar kanstin tidak mudah bergeser dan bergerak ketika dalam masa pemasangan.

Kanstin Taman

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Bekasi Utara Bekasi dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Pemasangan dari kanstin tersebut dapat berfungsi juga untuk semakin memperindah taman.

harga kanstin megacon Bekasi Utara Bekasi

Kanstin Trotoar

Ketika anda melihat di area wilayah Bekasi Utara Bekasi tentunya anda akan melihat penggunaan dari kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm. Ukuran yang ada membuat trotoar memiliki ketinggian khusus yang menjadikannya susah untuk melompati bagi kendaraan yang sedang berada dalam di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

Kanstin pada jenis ini merupakan kanstin yang sangat besar ukurannya dan biasanya digunakan untuk pembangunan Area jalan disekitar institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membuatnya memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis lain.

Car Stopper Beton

Car stopper merupakan salah satu jenis kanstin beton yang digunakan sebagai pembatas di area parkir untuk mobil yang akan parkir agar tidak melebihi dan tidak menimbulkan bahaya ketika sedang memarkirkan mobil.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat

Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone number

+62 819 3299 8507

Website

https://megaconbeton.com/produk/kanstin