Jual Kanstin Beton Megacon

Kanstin Beton Pracetak

Kanstin Beton Precast

Harga Kanstin Beton Termurah

Kanstin beton Megacon

Saturday, September 5, 2020

Harga Kanstin Beton Megacon di Jati Sampurna Bekasi

harga kanstin megacon Jati Sampurna Bekasi

Kanstin merupakan salah satu jenis produk beton pracetak yang banyak sekali dijumpai terutama di bagian pinggir badan jalan yang mana fungsinya sebagai pembatas antara badan jalan dan juga trotoar. Kegunaan dari kanstin sangat berkembang dari mulai masa lampau hingga saat ini dan teknologinya pun semakin terupgrade. Kerb adalah istilah yang juga biasanya digunakan untuk menyebut kanstin pracetak yang mana material ini tidak hanya juga digunakan sebagai pembatas jalan namun dapat digunakan untuk pembatas taman peta trotoar di jalan raya. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Harga dari kanstin juga lebih murah dan menjadi pilihan utama dibandingkan dengan jenis produk lainnya. Pembuatan dari kanstin sendiri dilakukan di dalam pabrik beton khusus yang mana apabila kanstin dibutuhkan maka bisa langsung dikirimkan dari area pabrik ke area proyek. Tersedia berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung dengan pilihan berbagai macam ukuran juga.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/kanstin?v=b718adec73e0

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Jati Sampurna Bekasi

Berkembangnya teknologi dan juga kemajuan menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun juga digunakan sebagai produk utama dalam proyek berskala besar. Terdapat kanstin beton yang memiliki desain beragam dan menarik yang biasanya digunakan untuk dipasang dan diterapkan pada taman dan juga kanstin yang digunakan sebagai pembatas area parkir.

Pemasangan dari kanstin sendiri cukup mudah untuk dilakukan dan tidak memiliki teknik khusus dalam pemasangan. Saat ini orang biasa pun bisa menggunakan dan menerapkan kanstin pada area yang mereka inginkan karena dengan pemasangan yang mengikuti standar agar sesuai dengan yang diharapkan.

Penggunaan Kanstin di Jati Sampurna Bekasi

harga kanstin megacon Jati Sampurna Bekasi

Penerapan dari jenis kanstin ini dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek seperti diantaranya untuk pembangunan jalan di area Jati Sampurna Bekasi pemasangan trotoar. Dan itu penggunaannya pun dapat dilakukan untuk penataan kota yang lebih maju terutama bagi pejalan kaki agar terasa lebih nyaman. Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Jati Sampurna Bekasi

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Jati Sampurna Bekasi

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinbeton-megacon.yolasite.com

Jenis Kanstin Beton di Jati Sampurna Bekasi

harga kanstin megacon Jati Sampurna Bekasi

Salah satu perusahaan terbaik yang menyediakan kontrak kanstin wilayah Jati Sampurna Bekasi adalah Megacon.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/kanstin/?v=b718adec73e0

Kanstin Jepit

Jenis dari kanstin ini merupakan kanstin di Jati Sampurna Bekasi yang memiliki dimensi ukuran p40 x t20 x l10 cm. Ukuran tersebut dapat diterapkan di berbagai macam tempat salah satunya yang paling umum adalah pada area perumahan. Dari penamaannya model kanstin ini merupakan produksi yang memiliki socket joint atau kupingan yang fungsinya agar susunan antar pasang dari kanstin saling menjepit tidak mudah bergeser.

Kanstin Taman

Di Jati Sampurna Bekasi tersedia kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm biasanya digunakan sebagai pembatas area Taman Agar tanaman yang ada di sekeliling Taman tersebut tidak terpencar tetap rapi. Pemasangan dari kanstin tersebut dapat berfungsi juga untuk semakin memperindah taman.

harga kanstin megacon Jati Sampurna Bekasi

Kanstin Trotoar

Ketika anda melihat di area wilayah Jati Sampurna Bekasi tentunya anda akan melihat penggunaan dari kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm. Ukuran ini sangat tepat dikarenakan ketinggian dari kanstin tersebut membuat pengguna Jalan Raya terutama pada pengendara motor agar tidak melanggar Lalu Lintas dengan melompati pembatas jalan yaitu kanstin untuk mencapai ke trotoar.

Kanstin Jalan Standart DKI

Kanstin pada jenis ini merupakan kanstin yang sangat besar ukurannya dan biasanya digunakan untuk pembangunan Area jalan disekitar institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

Salah satu jenis kanstin beton yang biasanya digunakan sebagai pembatas pada area parkir ketika mobil atau kendaraan akan parkir pada lahan tersebut adalah car stopper.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat

Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone number

+62 819 3299 8507

Website

https://megaconbeton.com/produk/kanstin