Jual Kanstin Beton Megacon

Kanstin Beton Pracetak

Kanstin Beton Precast

Harga Kanstin Beton Termurah

Kanstin beton Megacon

Saturday, September 5, 2020

Harga Kanstin Beton Megacon di Larangan Tangerang

harga kanstin megacon Larangan Tangerang

Jenis setoran pajak yang telah digunakan sebagai pembuatan jalan dan juga material utama untuk pembangunan trotoar adalah kanstin. Kanstin memiliki fungsi lain semakin hari semakin berkembang dari sisi teknologi penggunaannya hingga teknologi dalam pembuatannya. Kanstin dapat juga disebut sebagai kerb yang mana material dari beton pracetak tersebut digunakan tidak hanya untuk pembatas jalan saja namun juga bisa digunakan untuk pembatas pada taman dan juga untuk trotoar. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Harga dari kanstin juga lebih murah dan menjadi pilihan utama dibandingkan dengan jenis produk lainnya. Pembuatan dari kanstin pracetak dilakukan pada pabrik beton khusus yang mana nantinya jika produk ini dibutuhkan akan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Terdapat berbagai macam model dan ukuran dari kanstin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan dan juga proyek.

Fungsi Kanstin Beton

harga kanstin megacon Larangan Tangerang

Dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi yang ada sehingga menjadikan kanstin tidak hanya digunakan untuk pembuatan badan jalan namun juga sebagai produk pada suatu proyek berskala kecil ataupun skala besar. Terdapat kanstin beton yang memiliki desain beragam dan menarik yang biasanya digunakan untuk dipasang dan diterapkan pada taman dan juga kanstin yang digunakan sebagai pembatas area parkir.

Pemasangan dari kanstin sendiri cukup mudah untuk dilakukan dan tidak memiliki teknik khusus dalam pemasangan. Pemasangan dari kanstin biasanya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman namun orang biasa pun dapat melakukannya dengan mengikuti yang ada sehingga hasilnya dapat memuaskan dan sesuai dengan keinginan.

Penerapan Kanstin di Larangan Tangerang

harga kanstin megacon Larangan Tangerang

Penggunaan dan penerapan dari kanstin pracetak dapat dilakukan di berbagai macam tempat seperti antaranya untuk pembangunan jalan di Larangan Tangerang dan juga trotoar. Penataan kota yang apik juga menjadi prioritas utama dari penggunaan pedut yang mana juga pemasangannya pada Area jalan atau trotoar pastinya akan menguntungkan kan. Kanstin sendiri dapat diterapkan untuk memperlancar sistem drainase yang ada pada Area jalan raya dan juga untuk menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Larangan Tangerang

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Larangan Tangerang

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: www.buymeacoffee.com/kanstinmegacon

Jenis Kanstin Beton di Larangan Tangerang

harga kanstin megacon Larangan Tangerang

Megacon merupakan perusahaan yang menawarkan beton pracetak terutama bagi Anda yang membutuhkannya di wilayah Larangan Tangerang.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/kanstin/

Kanstin Jepit

Tersedia kanstin yang ada di daerah Larangan Tangerang yang mana memiliki dimensi ukuran yaitu p40 x t20 x l10 cm. Penggunaan dari kanstin ini dapat kita lihat pada pemasangan di area lingkungan perumahan. Kanstin jepit memiliki kupingan yang mana keping tersebut menjadi komponen untuk bisa menjepit antara kanstin satu dengan lainnya agar tidak bergeser.

Kanstin Taman

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Larangan Tangerang dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Pemasangan dari kanstin tersebut dapat berfungsi juga untuk semakin memperindah taman.

harga kanstin megacon Larangan Tangerang

Kanstin Trotoar

Kanstin trotoar di Larangan Tangerang memiliki ukuran yaitu p40 x t28 x l15/13 cm yang fungsinya sudah jelas yaitu untuk trotoar. Ukuran ini sangat tepat dikarenakan ketinggian dari kanstin tersebut membuat pengguna Jalan Raya terutama pada pengendara motor agar tidak melanggar Lalu Lintas dengan melompati pembatas jalan yaitu kanstin untuk mencapai ke trotoar.

Kanstin Jalan Standart DKI

Kanstin pada jenis ini merupakan kanstin yang sangat besar ukurannya dan biasanya digunakan untuk pembangunan Area jalan disekitar institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membuatnya memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis lain.

Car Stopper Beton

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang digunakan sebagai penanggulangan pengamanan untuk area parkir yang mana ketika ada mobil parkir tersebut memiliki batasan dan tidak melebihi batasan tersebut.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat

Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone number

+62 819 3299 8507

Website

https://megaconbeton.com/produk/kanstin