Jual Kanstin Beton Megacon

Kanstin Beton Pracetak

Kanstin Beton Precast

Harga Kanstin Beton Termurah

Kanstin beton Megacon

Sunday, September 6, 2020

Harga Kanstin Beton Megacon di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

harga kanstin megacon Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Kanstin merupakan salah satu jenis produk beton pracetak yang banyak sekali dijumpai terutama di bagian pinggir badan jalan yang mana fungsinya sebagai pembatas antara badan jalan dan juga trotoar. Kanstin memiliki fungsi lain semakin hari semakin berkembang dari sisi teknologi penggunaannya hingga teknologi dalam pembuatannya. Kanstin dapat juga disebut sebagai kerb yang mana material dari beton pracetak tersebut digunakan tidak hanya untuk pembatas jalan saja namun juga bisa digunakan untuk pembatas pada taman dan juga untuk trotoar. Salah satu kegunaan lainnya adalah pada pemasangan paving block yang mana penggunaan dari kanstin bisa digunakan untuk menghindari pergeseran.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Pembuatan dari kanstin sendiri dilakukan di dalam pabrik beton khusus yang mana apabila kanstin dibutuhkan maka bisa langsung dikirimkan dari area pabrik ke area proyek. Terdapat berbagai macam model dan ukuran dari kanstin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan dan juga proyek.

Fungsi Kanstin Beton

harga kanstin megacon Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang ada menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembuatan jalan namun juga sebagai produk utama yang digunakan untuk proyek terutama proyek yang berskala besar. Kanstin juga tersedia dengan berbagai macam desain menarik yang mana biasanya digunakan untuk pemasangan di area taman dan untuk menambah nilai estetika Taman tersebut.

Kanstin juga memiliki pemasangan yang lebih mudah dan tidak rumit serta tidak memiliki teknik khusus. Tidak perlu dipasang oleh orang yang sudah kolesterol dan aku namun orang biasa dapat juga memasang nya dengan cara yang sesuai standar agar hasilnya juga akan sesuai dengan keinginannya.

Pengaplikasian Kanstin di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

harga kanstin megacon Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Penggunaan dan penerapan dari kanstin pracetak dapat dilakukan di berbagai macam tempat seperti antaranya untuk pembangunan jalan di Mampang Prapatan Jakarta Selatan dan juga trotoar. Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki. Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: kanstinmegacon.edublogs.org

Jenis Kanstin Beton di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

harga kanstin megacon Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Megacon merupakan perusahaan yang menawarkan beton pracetak terutama bagi Anda yang membutuhkannya di wilayah Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Kanstin Jepit

Dimensi ukuran dari kanstin jepit adalah yang mana biasanya diterapkan untuk p40 x t20 x l10 cm. Ukuran tersebut dapat diterapkan di berbagai macam tempat salah satunya yang paling umum adalah pada area perumahan. Kanstin jepit memiliki kupingan yang mana keping tersebut menjadi komponen untuk bisa menjepit antara kanstin satu dengan lainnya agar tidak bergeser.

Kanstin Taman

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Mampang Prapatan Jakarta Selatan dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Fungsi utama dari kanstin taman adalah untuk menahan tanah yang ada pada taman agar tidak berantakan dan juga untuk menambah nilai estetika pada taman tersebut.

harga kanstin megacon Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Kanstin Trotoar

Kanstin trotoar di Mampang Prapatan Jakarta Selatan memiliki ukuran yaitu p40 x t28 x l15/13 cm yang fungsinya sudah jelas yaitu untuk trotoar. Ukuran yang tertera pada kanstin tersebut membuat kanstin trotoar memiliki ketinggian yang tidak dapat di lompati oleh kendaraan yang berlalu Lalang di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

Kanstin ini merupakan kanstin yang biasanya digunakan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada area institusi pemerintah. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

Car stopper beton merupakan jenis kanstin yang digunakan sebagai pembatas di area parkir yang gunanya untuk menjadi pembatasan ketika mobil sedang parkir agar tidak melebihi batasan.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat

Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone number

+62 819 3299 8507

Website

https://megaconbeton.com/produk/kanstin