Jual Kanstin Beton Megacon

Kanstin Beton Pracetak

Kanstin Beton Precast

Harga Kanstin Beton Termurah

Kanstin beton Megacon

Saturday, September 5, 2020

Harga Kanstin Beton Megacon di Palmerah Jakarta Barat

harga kanstin megacon Palmerah Jakarta Barat

Jenis setoran pajak yang telah digunakan sebagai pembuatan jalan dan juga material utama untuk pembangunan trotoar adalah kanstin. Kanstin memiliki fungsi lainnya yang mana semakin hari semakin berkembang teknologi dan juga penerapannya. Kerb adalah istilah yang juga biasanya digunakan untuk menyebut kanstin pracetak yang mana material ini tidak hanya juga digunakan sebagai pembatas jalan namun dapat digunakan untuk pembatas taman peta trotoar di jalan raya. Pemasangan dari paving block juga biasanya menggunakan kanstin dan fungsinya adalah sebagai penahan susunan paving block agar tidak tergeser dan berubah ketika dipasang.

Harga yang dimiliki dan ditawarkan pada produk kanstin ini lebih terjamin murahnya dibandingkan dengan produk sejenis lainnya dan juga jenisnya sangat beragam. Kanstin dibuat dari pabrik beton dan diangkut langsung dari pabrik ke lokasi proyek maka dari itu disebut sebagai kanstin pracetak. Terdapat berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung.

Fungsi Kanstin Beton

harga kanstin megacon Palmerah Jakarta Barat

Dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi yang ada sehingga menjadikan kanstin tidak hanya digunakan untuk pembuatan badan jalan namun juga sebagai produk pada suatu proyek berskala kecil ataupun skala besar. Kanstin dengan berbagai macam desain menarik biasanya digunakan untuk mempercantik taman dan kanstin juga dapat digunakan untuk pemberhentian di area parkir.

Pemasangan dari kanstin juga sangat mudah dan tidak membutuhkan teknik khusus. Tidak perlu dipasang oleh orang yang sudah kolesterol dan aku namun orang biasa dapat juga memasang nya dengan cara yang sesuai standar agar hasilnya juga akan sesuai dengan keinginannya.

Penggunaan Kanstin di Palmerah Jakarta Barat

harga kanstin megacon Palmerah Jakarta Barat

Penerapan dari kentut sendiri dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat terutama apabila anda melihat proyek di area Palmerah Jakarta Barat yang semakin hari semakin berkembang dan mendukung mobilitas yang ada pada masyarakat disekitar wilayah tersebut. Dengan adanya penataan kota yang semakin bagus karena penggunaan dari kanstin untuk berbagai macam hal sehingga dapat memiliki benefit tersendiri terutama apabila pemasangannya untuk trotoar yang dapat menguntungkan pengguna jalan. Penerapan lainnya adalah untuk memperlancar sistem drainase yang ada di jalan raya agar tidak beresiko erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Palmerah Jakarta Barat

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Palmerah Jakarta Barat

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: kanstin-megacon.my-free.website

Jenis Kanstin Beton di Palmerah Jakarta Barat

harga kanstin megacon Palmerah Jakarta Barat

Megacon merupakan perusahaan yang menawarkan beton pracetak terutama bagi Anda yang membutuhkannya di wilayah Palmerah Jakarta Barat.

Kanstin Jepit

Jenis dari kanstin ini merupakan kanstin di Palmerah Jakarta Barat yang memiliki dimensi ukuran p40 x t20 x l10 cm. Dengan adanya ukuran yang sudah tersedia maka dapat diketahui bahwa penggunaan kanstin ini dapat dipasang pada area perumahan. Dari penamaannya model kanstin ini merupakan produksi yang memiliki socket joint atau kupingan yang fungsinya agar susunan antar pasang dari kanstin saling menjepit tidak mudah bergeser.

Kanstin Taman

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Palmerah Jakarta Barat dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Fungsi utama dari kanstin taman adalah untuk menahan tanah yang ada pada taman agar tidak berantakan dan juga untuk menambah nilai estetika pada taman tersebut.

harga kanstin megacon Palmerah Jakarta Barat

Kanstin Trotoar

Ketika anda melihat di area wilayah Palmerah Jakarta Barat tentunya anda akan melihat penggunaan dari kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm. Ukuran yang tertera pada kanstin tersebut membuat kanstin trotoar memiliki ketinggian yang tidak dapat di lompati oleh kendaraan yang berlalu Lalang di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

Kanstin ini merupakan kanstin yang biasanya digunakan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada area institusi pemerintah. Ukuran yang cukup besar menjadikannya memiliki harga khusus dan sangat berbeda dengan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

Salah satu jenis kanstin beton yang biasanya digunakan sebagai pembatas pada area parkir ketika mobil atau kendaraan akan parkir pada lahan tersebut adalah car stopper.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat

Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone number

+62 819 3299 8507

Website

https://megaconbeton.com/produk/kanstin