Jual Kanstin Beton Megacon

Kanstin Beton Pracetak

Kanstin Beton Precast

Harga Kanstin Beton Termurah

Kanstin beton Megacon

Thursday, September 3, 2020

Harga Kanstin Beton Megacon di Pondok Aren Tangerang Selatan

harga kanstin megacon Pondok Aren Tangerang Selatan

Kanstin merupakan beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan dan juga trotoar. Kanstin memiliki fungsi lainnya yang mana semakin hari semakin berkembang teknologi dan juga penerapannya. Sebutan lain dari kanstin ini adalah kerb yaitu sebuah material beton pracetak yang digunakan untuk berbagai macam hal selain untuk pembatas jalan namun juga digunakan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar di jalan raya. Dalam pemasangan paving block penggunaan dari kanstin juga sangat dibutuhkan yaitu sebagai penahan susunan paving block agar tidak bergeser atau berubah ketika sudah dipasang.

Harga yang dimiliki dan ditawarkan pada produk kanstin ini lebih terjamin murahnya dibandingkan dengan produk sejenis lainnya dan juga jenisnya sangat beragam. Kanstin dibuat dari pabrik beton dan diangkut langsung dari pabrik ke lokasi proyek maka dari itu disebut sebagai kanstin pracetak. Model dan tipe dari kanstin juga hadir dengan berbagai macam tergantung kebutuhan dari proyek yang sedang dijalankan.

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Pondok Aren Tangerang Selatan

Dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi yang ada sehingga menjadikan kanstin tidak hanya digunakan untuk pembuatan badan jalan namun juga sebagai produk pada suatu proyek berskala kecil ataupun skala besar. Kanstin dengan berbagai macam desain menarik biasanya digunakan untuk mempercantik taman dan kanstin juga dapat digunakan untuk pemberhentian di area parkir.

Pemasangan dari kanstin beton pracetak juga memiliki kemudahan dibandingkan dengan produk lainnya. Karena tidak hanya orang yang berpengalaman saja yang bisa memasang kanstin pada area tertentu Namun orang biasa pun dapat memasangnya Sesuai dengan standar yang bisa diikuti agar pemasangannya juga kan sesuai.

Penerapan Kanstin di Pondok Aren Tangerang Selatan

harga kanstin megacon Pondok Aren Tangerang Selatan

Penerapan dari jenis kanstin ini dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek seperti diantaranya untuk pembangunan jalan di area Pondok Aren Tangerang Selatan pemasangan trotoar. Dan itu penggunaannya pun dapat dilakukan untuk penataan kota yang lebih maju terutama bagi pejalan kaki agar terasa lebih nyaman. Penerapan Kanstin adalah untuk memperlancar sistem drainase agar terhindar juga dari erosi yang ada di jalan raya di tempat ditempatkannya kanstin tersebut.

Spesifikasi Kanstin Beton di Pondok Aren Tangerang Selatan

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Pondok Aren Tangerang Selatan

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: sites.google.com/view/kanstinbeton-megacon/home

Jenis Kanstin Beton di Pondok Aren Tangerang Selatan

harga kanstin megacon Pondok Aren Tangerang Selatan

Perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yaitu Megacon menawarkan berbagai macam jenis dari kanstin beton pracetak yang ada di Pondok Aren Tangerang Selatan.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/kanstin/

Kanstin Jepit

Dimensi ukuran dari kanstin jepit adalah yang mana biasanya diterapkan untuk p40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Pondok Aren Tangerang Selatan. Dari penamaannya model kanstin ini merupakan produksi yang memiliki socket joint atau kupingan yang fungsinya agar susunan antar pasang dari kanstin saling menjepit tidak mudah bergeser.

Kanstin Taman

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Pondok Aren Tangerang Selatan dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Pemasangannya pun juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman tersebut.

harga kanstin megacon Pondok Aren Tangerang Selatan

Kanstin Trotoar

Wilayah trotoar yang ada di Pondok Aren Tangerang Selatan di menggunakan kanstin dengan berbagai macam ukuran seperti p40 x t28 x l15/13 cm. Ukuran ini sangat tepat dikarenakan ketinggian dari kanstin tersebut membuat pengguna Jalan Raya terutama pada pengendara motor agar tidak melanggar Lalu Lintas dengan melompati pembatas jalan yaitu kanstin untuk mencapai ke trotoar.

Kanstin Jalan Standart DKI

Jenis dari kanstin ini digunakan sebagai kanstin yang diberikan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

Car stopper merupakan salah satu jenis kanstin beton yang digunakan sebagai pembatas di area parkir untuk mobil yang akan parkir agar tidak melebihi dan tidak menimbulkan bahaya ketika sedang memarkirkan mobil.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat

Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone number

+62 819 3299 8507

Website

https://megaconbeton.com/produk/kanstin