Jual Kanstin Beton Megacon

Kanstin Beton Pracetak

Kanstin Beton Precast

Harga Kanstin Beton Termurah

Kanstin beton Megacon

Monday, September 7, 2020

Harga Kanstin Beton Megacon di Pulo Gadung Jakarta Timur

harga kanstin megacon Pulo Gadung Jakarta Timur

Jenis dari beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan ataupun trotoar disebut juga sebagai kanstin beton. Kegunaan dari kanstin sangat berkembang dari mulai masa lampau hingga saat ini dan teknologinya pun semakin terupgrade. Kanstin dapat juga disebut sebagai kerb yang mana material dari beton pracetak tersebut digunakan tidak hanya untuk pembatas jalan saja namun juga bisa digunakan untuk pembatas pada taman dan juga untuk trotoar. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Pembuatan dari kanstin sendiri dilakukan di dalam pabrik beton khusus yang mana apabila kanstin dibutuhkan maka bisa langsung dikirimkan dari area pabrik ke area proyek. Terdapat berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/kanstin/

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Pulo Gadung Jakarta Timur

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang ada menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembuatan jalan namun juga sebagai produk utama yang digunakan untuk proyek terutama proyek yang berskala besar. Kanstin juga tersedia dengan berbagai macam desain menarik yang mana biasanya digunakan untuk pemasangan di area taman dan untuk menambah nilai estetika Taman tersebut.

Kanstin juga memiliki pemasangan yang lebih mudah dan tidak rumit serta tidak memiliki teknik khusus. Tidak perlu dipasang oleh orang yang sudah kolesterol dan aku namun orang biasa dapat juga memasang nya dengan cara yang sesuai standar agar hasilnya juga akan sesuai dengan keinginannya.

Penggunaan Kanstin di Pulo Gadung Jakarta Timur

harga kanstin megacon Pulo Gadung Jakarta Timur

Penggunaan dan penerapan dari kanstin pracetak dapat dilakukan di berbagai macam tempat seperti antaranya untuk pembangunan jalan di Pulo Gadung Jakarta Timur dan juga trotoar. Dan itu penggunaannya pun dapat dilakukan untuk penataan kota yang lebih maju terutama bagi pejalan kaki agar terasa lebih nyaman. Penerapan lainnya adalah untuk memperlancar sistem drainase yang ada di jalan raya agar tidak beresiko erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Pulo Gadung Jakarta Timur

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Pulo Gadung Jakarta Timur

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: kanstinbetonmegacon.webgarden.com

Jenis Kanstin Beton di Pulo Gadung Jakarta Timur

harga kanstin megacon Pulo Gadung Jakarta Timur

Megacon merupakan perusahaan yang menawarkan beton pracetak terutama bagi Anda yang membutuhkannya di wilayah Pulo Gadung Jakarta Timur.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/kanstin

Kanstin Jepit

Jenis dari kanstin ini merupakan kanstin di Pulo Gadung Jakarta Timur yang memiliki dimensi ukuran p40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Pulo Gadung Jakarta Timur. Dinamakan kanstin jepit dikarenakan grup ini memiliki kupingan yang fungsinya sebagai penjepit agar kanstin tidak mudah bergeser dan bergerak ketika dalam masa pemasangan.

Kanstin Taman

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Pulo Gadung Jakarta Timur dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Pemasangannya pun juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman tersebut.

harga kanstin megacon Pulo Gadung Jakarta Timur

Kanstin Trotoar

Kanstin trotoar di Pulo Gadung Jakarta Timur memiliki ukuran yaitu p40 x t28 x l15/13 cm yang fungsinya sudah jelas yaitu untuk trotoar. Ketinggian yang dimiliki oleh benda tersebut sangat pas untuk penerapan di arah jalan raya karena menghindari pengendara untuk melanggar Lalu Lintas ketika ingin menerobos melewati trotoar yang ada.

Kanstin Jalan Standart DKI

Jenis dari kanstin ini digunakan sebagai kanstin yang diberikan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

Salah satu jenis kanstin beton yang biasanya digunakan sebagai pembatas pada area parkir ketika mobil atau kendaraan akan parkir pada lahan tersebut adalah car stopper.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat

Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone number

+62 819 3299 8507

Website

https://megaconbeton.com/produk/kanstin