Jual Kanstin Beton Megacon

Kanstin Beton Pracetak

Kanstin Beton Precast

Harga Kanstin Beton Termurah

Kanstin beton Megacon

Tuesday, September 8, 2020

Harga Kanstin Beton Megacon di Cengkareng Jakarta Barat

harga kanstin megacon Cengkareng Jakarta Barat

Kanstin merupakan salah satu jenis produk beton pracetak yang banyak sekali dijumpai terutama di bagian pinggir badan jalan yang mana fungsinya sebagai pembatas antara badan jalan dan juga trotoar. Kanstin memiliki fungsi lainnya yang mana semakin hari semakin berkembang teknologi dan juga penerapannya. Sebutan lain dari kanstin ini adalah kerb yaitu sebuah material beton pracetak yang digunakan untuk berbagai macam hal selain untuk pembatas jalan namun juga digunakan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar di jalan raya. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Harga dari kanstin juga lebih murah dan menjadi pilihan utama dibandingkan dengan jenis produk lainnya. Pembuatan dari kanstin pracetak dilakukan pada pabrik beton khusus yang mana nantinya jika produk ini dibutuhkan akan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Tersedia berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung dengan pilihan berbagai macam ukuran juga.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/kanstin

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Cengkareng Jakarta Barat

Berkembangnya teknologi dan juga kemajuan menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun juga digunakan sebagai produk utama dalam proyek berskala besar. Kanstin dengan berbagai macam desain menarik biasanya digunakan untuk mempercantik taman dan kanstin juga dapat digunakan untuk pemberhentian di area parkir.

Pemasangan dari kanstin sendiri cukup mudah untuk dilakukan dan tidak memiliki teknik khusus dalam pemasangan. Saat ini orang biasa pun bisa menggunakan dan menerapkan kanstin pada area yang mereka inginkan karena dengan pemasangan yang mengikuti standar agar sesuai dengan yang diharapkan.

Pengaplikasian Kanstin di Cengkareng Jakarta Barat

harga kanstin megacon Cengkareng Jakarta Barat

Penerapan dari kanstin dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek yang ada diantaranya pada area yang ada di Cengkareng Jakarta Barat yaitu untuk membangun jalan dan juga pemasangan trotoar. Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki. Penerapan lainnya adalah untuk memperlancar sistem drainase yang ada di jalan raya agar tidak beresiko erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Cengkareng Jakarta Barat

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Cengkareng Jakarta Barat

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinmegacon.over-blog.com

Jenis Kanstin Beton di Cengkareng Jakarta Barat

harga kanstin megacon Cengkareng Jakarta Barat

Sebagai salah satu perusahaan beton pracetak terbaik yang ada di Indonesia maka Megacon memberikan penawaran untuk berbagai macam jenis kanstin beton terutama pada wilayah yang ada di Cengkareng Jakarta Barat.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/kanstin/?v=b718adec73e0

Kanstin Jepit

Tersedia kanstin yang ada di daerah Cengkareng Jakarta Barat yang mana memiliki dimensi ukuran yaitu p40 x t20 x l10 cm. Penggunaan dari kanstin ini dapat kita lihat pada pemasangan di area lingkungan perumahan. Penamaan dari kanstin jepit dikarenakan kanstin ini ini memiliki penjepit yang membuat sisi bentuk satu dengan yang lainnya tidak bergerak dan bergeser ketika dipasang.

Kanstin Taman

Di Cengkareng Jakarta Barat tersedia kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm biasanya digunakan sebagai pembatas area Taman Agar tanaman yang ada di sekeliling Taman tersebut tidak terpencar tetap rapi. Pemasangan dari kanstin tersebut dapat berfungsi juga untuk semakin memperindah taman.

harga kanstin megacon Cengkareng Jakarta Barat

Kanstin Trotoar

Wilayah trotoar yang ada di Cengkareng Jakarta Barat di menggunakan kanstin dengan berbagai macam ukuran seperti p40 x t28 x l15/13 cm. Ukuran yang tertera pada kanstin tersebut membuat kanstin trotoar memiliki ketinggian yang tidak dapat di lompati oleh kendaraan yang berlalu Lalang di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

Jenis dari kanstin ini digunakan sebagai kanstin yang diberikan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

Car stopper beton merupakan jenis kanstin yang digunakan sebagai pembatas di area parkir yang gunanya untuk menjadi pembatasan ketika mobil sedang parkir agar tidak melebihi batasan.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat

Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone number

+62 819 3299 8507

Website

https://megaconbeton.com/produk/kanstin