Jual Kanstin Beton Megacon

Kanstin Beton Pracetak

Kanstin Beton Precast

Harga Kanstin Beton Termurah

Kanstin beton Megacon

Wednesday, September 9, 2020

Harga Kanstin Beton Megacon di Sukmajaya Depok

harga kanstin megacon Sukmajaya Depok

Kanstin merupakan beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan dan juga trotoar. Fungsi utama dari beton tersebut semakin hari semakin berkembang dari masa lalu hingga sekarang karena teknologinya semakin diperbaharui dalam segi pembuatannya hingga penggunaannya. Kanstin juga dapat disebut sebagai kerb ini termasuk dalam material beton pracetak yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal Selain sebagai pembatas bahu Jalan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar. Salah satu kegunaan lainnya adalah pada pemasangan paving block yang mana penggunaan dari kanstin bisa digunakan untuk menghindari pergeseran.

Kanstin memiliki harga yang sangat beragam tergantung dengan ukuran namun terjamin termurah dibandingkan dengan jenis lainnya yang mana jenisnya juga sangat beragam. Kanstin dibuat dari pabrik beton dan diangkut langsung dari pabrik ke lokasi proyek maka dari itu disebut sebagai kanstin pracetak. Terdapat berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung.

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Sukmajaya Depok

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang ada menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembuatan jalan namun juga sebagai produk utama yang digunakan untuk proyek terutama proyek yang berskala besar. Kanstin dengan berbagai macam desain menarik biasanya digunakan untuk mempercantik taman dan kanstin juga dapat digunakan untuk pemberhentian di area parkir.

Pemasangan dari kanstin juga sangat mudah dan tidak membutuhkan teknik khusus. Karena tidak hanya orang yang berpengalaman saja yang bisa memasang kanstin pada area tertentu Namun orang biasa pun dapat memasangnya Sesuai dengan standar yang bisa diikuti agar pemasangannya juga kan sesuai.

Penggunaan Kanstin di Sukmajaya Depok

harga kanstin megacon Sukmajaya Depok

Penerapan dari kentut sendiri dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat terutama apabila anda melihat proyek di area Sukmajaya Depok yang semakin hari semakin berkembang dan mendukung mobilitas yang ada pada masyarakat disekitar wilayah tersebut. Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki. Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Sukmajaya Depok

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Sukmajaya Depok

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinbeton-megacon.page.tl

Jenis Kanstin Beton di Sukmajaya Depok

harga kanstin megacon Sukmajaya Depok

Salah satu perusahaan terbaik yang menyediakan kontrak kanstin wilayah Sukmajaya Depok adalah Megacon.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/kanstin

Kanstin Jepit

Jenis dari kanstin ini merupakan kanstin di Sukmajaya Depok yang memiliki dimensi ukuran p40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Sukmajaya Depok. Penamaan dari kanstin jepit dikarenakan kanstin ini ini memiliki penjepit yang membuat sisi bentuk satu dengan yang lainnya tidak bergerak dan bergeser ketika dipasang.

Kanstin Taman

Tersedia juga kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 di Sukmajaya Depok yang mana disebut juga sebagai kanstin aman karena dipasang pada area taman. Fungsi utama dari kanstin taman adalah untuk menahan tanah yang ada pada taman agar tidak berantakan dan juga untuk menambah nilai estetika pada taman tersebut.

harga kanstin megacon Sukmajaya Depok

Kanstin Trotoar

Kanstin trotoar di Sukmajaya Depok memiliki ukuran yaitu p40 x t28 x l15/13 cm yang fungsinya sudah jelas yaitu untuk trotoar. Ukuran yang ada membuat trotoar memiliki ketinggian khusus yang menjadikannya susah untuk melompati bagi kendaraan yang sedang berada dalam di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang memiliki ukuran cukup besar dan biasanya digunakan untuk pemasangan pada Area jalan di sekitar Pancoran dan institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan jenis lainnya membuatnya memiliki harga yang jauh juga lebih mahal dibandingkan jenis kanstin lainnya.

Car Stopper Beton

Car stopper beton merupakan jenis kanstin yang digunakan sebagai pembatas di area parkir yang gunanya untuk menjadi pembatasan ketika mobil sedang parkir agar tidak melebihi batasan.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Alamat

Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone number

+62 819 3299 8507

Website

https://megaconbeton.com/produk/kanstin